Selasa, 01 September 2015

Cerita Dibalik Supermega Profit

Dimulai dari banyaknya pengalaman tertipu di bisnis online, maka sejak saat itu kami memutuskan untuk berhenti ikut bisnis yang tidak jelas. Bisnis yang tidak jelas tersebut biasanya adalah money game dengan iming-iming bonus besar yang tidak masuk akal.
Kemudian menghilang tanpa bekas. Untuk melanjutkan bisnis kami yang dihancurkan oleh BO-BO tersebut, kami mulai merintis bisnis kami sendiri, kami berpendapat TIDAK MAU MENITIPKAN UANG KAMI PADA ORANG-ORANG YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, kami harus bisa sendiri dan mulailah kami belajar dan mencari ilmu. Harga yang kami bayar memang tidak sedikit.
Bisnis yang kami tekuni adalah TRADING FOREX, selama 4 tahun kami trial anda error dan pada akhirnya kami menemukan sebuah teknik yang sangat PROFITABLE.
CV. Supermega Profit konsultan bisnis (dibidang valas) dibangun pada tahun 2013,  didasari oleh rasa ingin membantu para trader yang sudah lama maupun pemula, mereka seringkali rugi bahkan bangkrut oleh karena kurangnya pengetahuan trading maupun psikologi trading. Kami sebagai konsultan bisnis akan memberikan konsultasi berbayar kepada siapapun yang membutuhkan solusi dalam hal bisnis trading mereka. Konsultasi dapat dilakukan secara online maupun offline.
Kami juga memberikan konsultasi khusus bagi mereka yang mempunyai problem keuangan serius, serta kami akan membimbing anda mulai dari NOL yang berpotensi berpendapatan MILYAR.
Kami ingin menjadi rekan kerja yang Baik, memberikan rasa PERCAYA, AMAN dan KEMUDAHAN.
Tujuan utama kami adalah MEMBAWA ANDA UNTUK SUKSES DAN MERAIH BINTANG.
CV. SUPERMEGA PROFIT
Konsultan Bisnis (dibidang jual beli mata uang)
Cerita dibalik Supermega Profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar