Selasa, 17 Juni 2014

FX Trade Point


Rencana investasi

Fx titik Trade menyediakan solusi investasi yang memenangkan penghargaan untuk kedua investor amatir dan senior. Kami menawarkan berbagai macam produk personal deposito yang dapat Anda temukan di bawah ini. Karena setiap investasi melibatkan risiko, kami melakukan yang terbaik untuk menghilangkan risiko dan membuat investasi online lebih mudah dan penyelamat. Hal ini penting untuk mengetahui bahwa setoran awal Anda diasuransikan dan dilindungi oleh Dana Cadangan perusahaan kami.

Semua rencana kami didasarkan pada berbagi keuntungan kami dengan investor kami. Semakin besar investasi Anda, semakin besar adalah berbagi keuntungan Anda. Setiap transaksi deposito memiliki masa aktif sendiri dan keuntungan sendiri yang akan ditambahkan ke saldo Anda setiap hari kerja / kalender (tergantung pada jangka rencana Anda).

Fx Trade Point adalah sebuah usaha online, sehingga Anda dapat membuka akun Anda, membuat deposito atau penarikan dari komputer pribadi Anda dengan mudah dan setiap saat Anda ingin melakukannya. Tidak ada investasi yang maksimal dan Anda bisa mulai dari hanya 1 $ dan meningkatkan keuntungan Anda menggunakan fitur ditawarkan peracikan otomatis. Untuk memastikan investor kami dari kemungkinan kerugian kita continuingly mengalokasikan sebagian dari total keuntungan perdagangan untuk dana asuransi ini, dan karenanya dapat digunakan untuk mengimbangi kerugian sesekali, sehingga memberikan kebijakan yang bertanggung jawab dari keuntungan yang stabil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar