Jumat, 30 Mei 2014

Power Full People Help Peop


“Hari ini Anda Membantu...Bulan Depan Anda Dibantu...”


Prinsip utama yang mendasar di Komunitas PHP ini adalah memberikan bantuan dengan ikhlas antar partisipan tanpa mengharapkan uang kembali. PHP sangat sederhana, sesederhana kita saling memberi dan menerima. Inilah transaksi paling sederhana dan menguntungkan...


PHP juga merupakan Komunitas Sosial Finansial "Network" yaitu sebuah komunitas jual beli “Dollar PHP” antar partisipan.

Dollar PHP adalah nilai tukar virtual yang nilainya terus naik sebesar 33% setiap 30 hari.

★ Beli Dollar PHP 500rb > jual 665.000

★ Beli Dollar PHP 1 juta > jual 1,330.000

★ Beli Dollar PHP 2 juta > jual 2,660.000

★ Beli Dollar PHP 5 juta > jual 6,650.000

★ Beli Dollar PHP 10 juta > jual 13,300.000 dst...

Ketika Anda berkeinginan untuk Memberi Bantuan (yang kemudian kita sebut sebagai MB) maka Anda harus melakukan Register melalui link referal Anda, tanpa link referal maka Anda tidak akan bisa Register.

Setelah Anda berhasil Register maka silahkan Login ke Back Office Anda untuk mengetahui Perintah Transfer MB dan mengikuti petunjuk berikutnya yang tertera di Back Office. Dengan melakukan MB berarti Anda telah membeli Dollar PHP untuk memberikan bantuan kepada orang lain yang telah diberitahukan oleh system. Pembelian Dollar PHP dan Pemberian Bantuan ini harus dilakukan dengan ideologi memberi secara ikhlas tanpa mengharapkan uang kembali.

Secara otomatis System PHP akan menginformasikan di dalam Back Office Anda mengenai kepada siapa-siapa Anda harus menyalurkan dana bantuan Anda tersebut. Setelah Anda menyelesaikan proses MB maka jangan lupa untuk melakukan Konfirmasi dengan cara upload Bukti Transfer Anda melalui kolom yang telah tersedia di Back Office Anda.

Dengan demikian Anda telah selesai untuk memberikan dana bantuan secara ikhlas tanpa mengharapkan uang kembali dari orang tersebut. Setelah minimal 15 hari dan maksimal 30 hari maka Andapun dapat Minta Bantuan (atau bisa disebut dengan Diberi Bantuan yang kemudian kita sebut sebagai DB). Anda bisa melakukan DB dengan login ke Back Office Anda dan klik menu DB, selanjutnya ikutilah petunjuk berikutnya.

Dalam hal Anda melakukan DB ini berarti Anda telah menginstruksikan kepada system bahwa Anda sedang meminta bantuan kepada Komunitas PHP atau bisa disebut juga bahwa Anda ingin menjual Dollar PHP kepada Komunitas PHP dimana nilainya telah meningkat sebesar 33% dalam 30 hari.

Secara otomatis System PHP akan menginstruksikan kepada komunitas PHP untuk memberikan dana bantuan kepada Anda sebesar permintaan DB Anda dan apabila Anda telah menerima dana bantuan tersebut (masuk ke rekening Anda) maka Anda wajib untuk melakukan Konfirmasi di Back Office Anda yang menyatakan bahwa Anda telah menerima dana bantuan tersebut. Dana bantuan tersebut tidak perlu Anda kembalikan kepada pemberi bantuan sebab beliau telah ikhlas untuk memberikan dana bantuan tersebut kepada Anda tanpa mengharapkan uangnya kembali.

Kecurangan maupun pelanggaran terhadap perintah system MB – DB akan mengakibatkan account Anda disuspend secara permanen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar