Kamis, 03 April 2014

LIONHEART BiG ( Billionaire Generation )

Jika saat ini Anda mempunyai uang Rp 4 juta akan Anda gunakan untuk apa? Shopping, makan-makan, liburan? Atau keperluan konsumtif lainnya yang hanya bisa dinikmati jangka pendek / sekali saja?   Tahukah Anda dengan uang kurang dari Rp 4 juta Anda bisa melakukan investasi cerdas yang bisa mengubah kondisi finansial menjadi jauh lebih baik di masa mendatang. Hanya dengan berinvestasi Rp 3,9 juta/tahun selama 5x di BiG Anda akan mendapat tiga keunggulan berbeda  sekaligus:
 
1. Pertumbuhan Investasi
Dana investasi Anda akan dikelola oleh TIM FUND MANAGER dari perusahaan keuangan terbesar di EROPA, dengan rata-rata pertumbuhan jangka panjang hingga 20% per tahun serta dengan menggunakan sebuah system Risk Management yang mutakhir  sehingga dana Anda tetap aman walau terjadi market crash sekalipun. Berikut adalah tabel gambaran ilustrasi pertumbuhan investasi jika anda bergabung pada usia 25 tahun :
 
 
 
2. Jaminan Warisan
Anda akan mendapatkan jaminan  uang tunai sebagai warisan yang dapat Anda berikan kepada keluarga tercinta di masa mendatang dengan nilai :
 
Rp 25 juta - 50 juta
 
3. Bonus Kompensasi
Bonus yang Anda dapat ketika anda megajak orang lain bergabung dalam program BiG, bonus ini dibagi menjadi 4 Big Bonus yaitu:
 
1. Bonus Refrerral / Sponsor
Bonus  sebesar  Rp 800.000* akan Anda dapatkan jika anda berhasil mengajak seorang rekan untuk bergabung ke dalam program BiG. Anda bisa mengajak teman, keluarga, relasi bisnis Anda sebanyak-banyaknya, NO LIMIT
* Bonus diberikan Rp 400.000 di tahun ke-1 dan Rp 400.000 di tahun ke-2, dengan catatan POLIS tidak Lapse
 
 
2. Bonus Pair
Selain bonus di atas Anda masih akan mendapatkan bonus pair (pasangan) sebesar Rp 100 ribu hingga 400 juta per minggu seiring perkembangan member baru yang bergabung dibawah teman-teman anda, tanpa ada batas waktu (Passive Income)
 
 
2. Bonus Reward
Selain bonus berupa uang tunai, masih ada bonus-bonus REWARD* berupa free trips, mobil mewah, rumah mewah, dan lainnya yang akan diberikan sebagai apresiasi kepada mereka yang telah memenuhi kualifikasi tertentu. Perhitungan bonus ini diakumulasi tanpa batas waktu sehingga memungkinkan siapapun dan kapanpun untuk mencapainya.
 
 
Semua keunggulan diatas dapat Anda nikmati tanpa ada biaya membership, tutup poin dan  batas waktu apapun (selama polis masih aktif dan tidak lapse), segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Lionheart BiG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar